Jumat, 17 Agustus 2012

Menambah Jumlah Like Facebook Fan Page Dengan Cepat

Menambah Jumlah Like Facebook Fan Page


Menambah Jumlah Like Facebook Fan Page Dengan Cepat –  Jika sebelumnya saya sudah pernah membuat postingan tentang Klaten Blogger Community dan Elektroforisis Koloid, namun pada kesempatan saya akan membagikan sebuah tips trik menarik "Menambah Jumlah Like Fan Page". Mendapatkan jumlah like facebook yang banyak dapat menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemilik facebook fan page. Dengan banyak jumlah yang nge-like, maka artinya akan banyak orang yang melihat status ataupun postingan fan page. Hal tersebut sudah tentu sangat bagus untuk promosi karena setiap  update status di facebook fan page maka akan muncul di facebook orang yang nge-like.


Cara Menambah Jumlah Like Facebook Fan Page Dengan Cepat di sini bukan cara curang dengan menggnakan plugin likejacking, namun Menambah Like Fan Page Dengan Cepat yaitu dengan memanfaatkan sebuah situs.

Cara Menambah Like Fan Page Dengan Cepat :

1. Silahkan langsung menuju link situs youlikehits
2. Lakukan pendaftaran dan verifikasi akun melalui e-mail, yaitu dengan cara mengisi form sign-up di kolom sebelah kanan monitor, isi mulai dari username, e-mail, password dan mnegsikan captcha, kemudian klik sign-up.
3. Buka email untuk melakukan aktivasi....
4. Setelah itu silahkan log-in dengan memasukkan username dan password yang telah didaftarkan sebelumnya.
5. Masuk ke pengaturan facebook, tambahkan alamat URL facebook fan page yang akan di-like banyak orang. Pilih jumlah poin untuk me-like, pilih aja 2 biar hemat
6. Tunggu dan biarkan saja beberapa saat, 50 poin Anda pasti habis di tukar dengan like facebook fan page. Cek ke facebook fan page Anda pasti like-nya bertambah. 
7. Supaya like bertambah terus, maka kita harus memiliki poin. Cara mendapatkan poin bisa beli atau bisa juga kita ikut program me-like fan page orang lain. Setiap kita like, maka akan dapat poin sesuai dengan jumlah poin yang tertera di setiap facebook fan page. Kurang lebihnya seperti itu !!!


Demikian artikel singkat mengenai Menambah Jumlah Like Facebook Fan Page Dengan Cepat, semoga dapat membantu dan bermanfaaat untuk semuanya. Always Try!!! Good Luck....

3 komentar:

  1. Kami di Bidang Jasa Pembuatan Website.
    Menerima Jasa Pembuatan Web Design, dengan Harga yang Standar Khususnya Pembuatan Website:
    - Online Shop
    - Company Profile
    - Sekolah
    - Profil Pribadi
    Kami juga menerima jasa like fanspage fb dari 500 like -sampai 10.000 like.
    Mengenai info tentang kami. dan Pemesanan Website bisa hubungi kami di :
    Contact Us : 0822.2010.1566 Pin BB: 30F6F56B
    Info : http://www.RajaWebsite.Net
    Sekian Terimakasih

    BalasHapus
  2. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

    BalasHapus
  3. I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

    BalasHapus