Selasa, 28 Agustus 2012

Cara mengahapus Kronologi facebook

setelah sekian lama mencari cara menghapus kronologi facebook akhirnya saya dapat cara agar bisa mengembalikan tampilan kronologi facebook ke semula, entah sampai kapan ini bisa terjadi mungkin ini berfungsi untuk internet rumahan kalau untuk warnet kita harus meng instal ulang ADD ons yang belum terpasang di mozilla namun penghapusan ini bersifat hanya untuk 1 aplikasi browsing jika di buka dengan app browsing lain maka kronologi tetap ada kecuali anda memiliki add ons untuk app yang lain tersebut
menghapus kronologi facebook seperti semula sangat sulit memang entah kenapa saya iseng iseng cari eh malah dapat tapi saya tidak tahu apakah ini berlangsung lama atau hanya sementara, seperti yang saya jelaskan di postingan cara menghapus kronologi facebook atau timeline disana saya menjelaskan “klik edit app < jadi yang di edit apanya kalau kita tidak membuat app icon biggrin cara menghilangkan kronologi facebook jadi tertawa aku di buatnya atau memang saya yang salah mempraktekkannya icon biggrin cara menghilangkan kronologi facebook kesalahan memang pada kita kenapa harus di ganti ke kronologi kalau memang tidak suka icon biggrin cara menghilangkan kronologi facebook
kalau tampilannya memang tak se indah seperti tampilan lama atau kita memang tak terbiasa dengan kronologi facebook yang sekarang.”
memang kita tidak akan bisa mengganti dan meng edit app karena kita tidak membuatnya dan sekarang saya bisa merubah tampilan kronologi facebook ke semula berkat add ons mozilla bahkan bukan mozilla saja yang bisa di rubah google crome dan internet explorer pun bisa merubah kronologi facebook ke tampilan semula
lihat hasil di bawah ini

gambar itu saya ambil setelah saya berhasil menghapus kronologi facebook, sebelum saya berhasil menghapus kronologi facebook gambarnya ada di cara menghapus kronologi facebook atau timeline
kalian bisa melihat perbedaannya, bagaimana caranya agar bisa menghapus kronologi facebook ?
1. download add ons disini untuk mozilla
2. kalau untuk google crome disini
3.kalau untuk internet explorer disini
4. kalian tinggal download dan biarkan sampai selesai.
5. setelah di download restart browser kalian dan masuklah ke facebook kalian pasti tampilannya berubah.
di web yang menciptakan add ons untuk menghapus kronologi facebook di jelaskan bahwa “Facebook setelah melaporkan situs resmi sebagai spam, menonaktifkan Timeline Remove halaman 29000 penggemar.
Tanpa melanggar standar atau aturan.
Berkat Facebook, terima kasih untuk mendengarkan suara dari pengguna kami!”
dalam penjelasan di atas di dapat bahwa add ons untuk menghapus kronologi yang di pakai tidak melanggar aturan.
demikianlah penjelasan tentang cara baru menghapus kronologi facebook semoga bermanfaat
sumber : informasi teknologi dan internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar