Senin, 13 Agustus 2012

Hiren's Boot

Bagi yang belum tahu apa itu Hiren’s BootCD yang JhezeR sebut juga sebagai CD wajib untuk para teknisi dalam mengatasi permasalahan umum yang membelit kompie. Hirens BootCD, seperti namanya adalah CD yang dapat Booting langsung tanpa OS atau dengan kata lain Live CD sehingga dapat langsung digunakan kumpulan Tool didalamnya, tentunya pengaturan BIOS harus Boot CD/DVD First.
Hiren’s BootCD terdiri dari berbagai jenis Program yaitu : Backup, File Manager, Diagnostik, Partisi, Disk Kloning, Harddisk Tool, MBR, BIOS Tool, Network Tool, Optimizers, Password recovery , de el el bahkan ada mini Windows 98 dan Windows XP, kumpulan tool tersebut dapat digunakan secara langsung untuk memperbaiki berbagai macam kerusakan PC. Dalam Hiren’s BootCD sudah dikelompokan secara umum untuk berbagai kategori tool yang ingin digunakan dan pemakaiannya pun cukup gampang. Ops.. sebelumnya file Hiren yang masih dalam format ISO dibakar dulu ke CD yoo baru dipakai buat booting. :)
Download Hiren’s BootCD v10.2 (size 181 MB) di Link Berikut :
http://hirensbootcd.net
Mirror :
http://hotfile.com/dl/29895549/931d51d/hrbootcd102.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/29895550/fe320aa/hrbootcd102.part2.rar.html
Jika link download diatas bermasalah, silahkan download lewat mirror lain dengan bantuan Gugel, keyword “Download Hirens bootCD 10.2“.
Kalau ingin lihat ChangeLog Hiren’s BootCD 10.2 loncat ke http://hiren.info/pages/bootcd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar