Jumat, 31 Agustus 2012

Cara Hack Mematikan Komputer Orang Lain Untuk Menambah Kecepatan Internet Kita

Hhmmmm... terkadang kita merasa jengkel  ketika kita bermain internet tetapi kecepatan internet sangat lambat, itu disebabkan karena banyaknya pengguna jaringan. Timbul pikiran saya bagaimana menambah kecepatan internet saya tanpa sepengetahuan orang lain.

Nah, saya akan menambah kecepatan internet saya dengan cara mematikan komputer orang lain dari jarak jauh, tentunya orang yang akan kita mantikan komputernya berada dalam satu jaringan wireless dengan kita dan orang tersebut tidak akan mengetahui siapa yang mematikan komputernya,..(hehhee kejam ya... ini cuma untuk pembelajaran aja).

Okay, mari kita lihat langkah-langkahnya.
Langkah 1 : Pastikan komputer anda terhubung dengan jaringan.
Langkah 2 : Buka Command Prompt atau bisa juga dengan klik run, ketikkan CMD. Maka akan terlihat seperti gambar berikut.


Langkah 3 : Ketik Shutdown -i di  Command Prompt dan akan terlihat kotak dailog seperti gambar di bawah ini.

Langkah 4 : Klik Add untuk menambah orang yang ingin kita matikan komputernya. Caranya masukan nama atau IP Adress orang.

Langkah 5 : Ada tiga pilihan Restart, Shutdown dan Annotate Unexpected Shutdown. Terserah anda ingin pilih yang mana.

Langkah 6 : Tentukan waktu untuk menghidupkan kembali kompter orang. Pada Option pilih Other (Planned).

Langkah 7 : Ketik komentar anda pada tabel Comment. Tulisan yang anda ketik akan dibaca oleh orang yang ingin kita matikan komputernya. Contoh : 30 detik lagi komputer anda akan rusak.

Langkah 8 : Klik Ok. dan selesai.....

Pasti anda bertanya-tanya bagaimana mendapatkan atau mencari orang yang satu jaringan dengan kita, Nah, saya katakan itu sangat mudah. Anda hanya menggunakan sebuah software yaitu NetResView. Silahkan download NetResView.


Read more:http://didid-cracker.blogspot.com http://didid-cracker.blogspot.com/2011/03/cara-hack-mematikan-komputer-orang-lain.html#ixzz255HY3v00
Under Creative Commons License: Attribution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar